Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A3

Harga dan Spesifikasi Samsung GalaxyA3 – Setelah merilis Samsung Galaxy Alpha berbody premium, Samsung terus meluncurkan ponsel-ponsel berkualitas menengah ke pasaran. Salah satu produk ponsel berbahan metal terbaru dari mereka adalah Samsung Galaxy A3.

Sebenarnya sekarang ini sudah ada 3 seri Galaxy A yakni seri Galaxy A3, seri Galaxy A5, dan seri Galaxy A7. Namun dari ketiga ponsel tersebut, Samsung Galaxy A3 yang dibandrol dengan harga lebih murah. Nah bagi Anda yang penasaran dengan ponsel ini, berikut kami sajikan informasi harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A3 terbaru.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A3

Spesifikasi Samsung Galaxy A3 Lengkap

Kelebihan Samsung Galaxy A3 tidak hanya pada bagian bodi berbahan dasar metal saja, tetapi desain bodi ponsel ini juga terlihat cukup menawan. Ponsel ini mengandalkan desain bodi tipis dengan ketebalan yang hanya mencapai 6.9 mm. Ukuran ketebalan Galaxy A3 semakin lengkap dengan rasio total 130.1 x 65.5 mm dan berat sebesar 110.3 gram.

Pada bagian layar, Samsung Galaxy A3 mengandalkan layar seluas 4.5 inci berteknologi Super Amoled. Meskipun masih beresolusi 540 x 960 piksel, tetapi dengan adanya kerapatan mencapai 245 ppi layar ponsel Android ini tergolong cukup tajam dan jernih. Sehingga sangat cocok untuk nonton video, bermain games, ataupun aktivitas fotografi.

Beralih ke sektor penyimpanan, Samsung telah menyematkan internal memori berkapasitas 16GB. Kapasitas internal ini sebenarnya sudah cukup ideal untuk menyimpan berbagai macam file ataupun aplikasi, akan tetapi jika masih kurang Anda dapat memperluas kapasitasnya dengan menambahkan eksternal memori hingga mencapai ukuran 64GB.

Keunggulan Samsung Galaxy A3 selanjutnya terdapat pada bagian jaringan. Samsung nampaknya mengikuti perkembangan pasar, dimana saat ini banyak sekali ponsel berteknologi LTE. Tak perlu takut koneksi internet akan lelet saat menggunakan Galaxy A3, karena ponsel ini telah didukung dengan jaringan LTE yang dapat menembus kecepatan hingga 150 mbps.

Kemudian pada sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy A3 telah dipersenjatai dengan RAM berkapasitas 1GB. Kapasitas RAM tersebut masih dioptimalkan dengan processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 besutan Qualcomm Snapdragon. Sementara itu untuk pengolahan grafisnya, ponsel ini mengandalkan GPU Adreno 306 yang sudah terkenal kecanggihannya itu.

Tak hanya sampai disitu saja, untuk mengoptimalkan fotografinya Samsung Galaxy A3 juga telah dibekali dengan dua buah kamera berlensa tinggi. Untuk keperluan selfie, Anda dapat menggunakan kamera depan berlensa 5MP. Sedangkan untuk mengabadikan momen bersama teman atau keluarga, Anda bisa mengandalkan kamera belakang berlensa 8MP lengkap dengan LED Flash, autofocus, dan fitur kamera menarik lainnya.

Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru
- Harga baru: Rp. 3.200.000
- Harga bekas: Rp. –

Demikian ulasan singkat seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A3 yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan terbaik bagi Anda, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A3"

Posting Komentar